Pesan Cheemew Fars

PESAN DARI Image and video hosting by TinyPic :

LIHAT, BACA, CATAT

MARI BERKARYA

Tunjukan kemampuan diri dengan menghasilkan karya nyata

NOW or NEVER

Senin, 21 Juni 2010

Aku Ya Aku

Aku Ya Aku

Aku tak ingin menerima estapet bendera juara

dari belas iba orang lain

Aku lebih suka memetik bunga

dipenghujung senja di belantara.

Aku bukanlah kamu

Kamu tak ada diusahakan adanya

tapi aku hanyalah seadanya

Aku tak ingin lari walau kamu terbang

Aku lebih suka jalan.

Aku memang beda dari mereka

kuat, perkasa, wibawa itulah mereka

Aku yang pesakitan masih terpincang dilecehkan

Aku siap adu dengan-nya.

Aku bukan robot bukan batu

Aku juga lahir dari rahim ibu

mansia kerdil berotak hantu

yang punya iri, rasa, asa, marah dan cinta.

Aku hanya ingin menemukan diri

walaupun harus kalah acuh pada menang

tapi itulah yang dicari di hidup ini

yang semu tak memiliki batas.

Aku akan menang

jika aku diberi daya waktu

agar bisa berdiri dengan dua kaki ini

karna aku masih memiliki kaki pijakan satu saja.

Ketahuilah!

Aku hanya ingin jadi diri sendiri

karena aku sudah buat rel hidup aku sendiri

Aku, ya inilah Aku!

by: Syae

Tidak ada komentar: